Mutiara Tauhid Renungan #433
TANDA KEBERHASILAN


Seseorang dikatakan menguasai ajaran Islam, apakah karena ia banyak tahu mengenai ajaran Islam ataukah karena ia mampu mempraktekkan banyak ajaran Islam?

Saatnya menyadari …, tidak ada satu pun ajaran yang dibuat hanya untuk sebatas tahu saja.

Keberhasilan dalam mempelajari suatu ajaran dicirikan bukan oleh hapalnya, melainkan oleh seberapa mampu ia mempraktekkan ajaran tersebut.



BELAJAR ISLAM TAPI TAK DAPAT MEMPRAKTEKKAN AJARANNYA BERARTI SASARAN BELUM TERCAPAI



Gambar:https://img.okeinfo.net

1 komentar:

  1. WAJIB DITEGUR DENGAN KERAS YANG NAMANYA AMELIA YUNUS, ALIAS LILI
    LILI SERING BERMUSUHAN ANTAR FASILITATOR DAN PESERTA
    SUDAH SEHARUSNYA DILARANG BERDAKWAH LILI INI SERING MENIMBULKAN KEGADUHAN MENIMBULKAN KEBENCIAN TIDAK PANTAS JADI PENDAKWAH, DAN PEMIMIMPIN ITU LAKI LAKI BUKAN PEREMPUAN, SEBAIKNYA PENDAKWAH ITU LAKI LAKI YANG MENGUASAI PEMAHAMAN ALQURAN DENGAN BENAR. LILI PEREMPUAN YANG TIDAK MENGUASAI ALQURAN DAN MENGHALANGI ORANG UNTUK TAAT, KARENA LILI ADA PENYAKIT DENGKI IRI DAN MEMFITNAH. AMELIA YUNUS ALIAS LILI SUDAH SERING KALI MENCIPTAKAN PERMUSUHAN DAN INI TIDAK DIBENARKAN. TEMAN TEMAN YANG MAU BELAJAR JANGAN BELAJAR SAMA AMELIA YUNUS LILI, MANUSIA INI BERMASALAH TIDAK PUNYA PEMAHAMAN ALQURAN, TIDAK PUNYA AKHLAK, SIKAPNYA AROGAN, BENCI AMA ORANG.TUKANG FITNAH. KALAU MAU BELAJAR SEBAIKNYA LANGSUNG KE PEMILIK METODENYA DI BANDUNG. SEKALI LAGI TEMAN TEMAN YANG MAU BELAJAR JANGAN KE AMELIA YUNUS LILI, LISAN DAN SIKAPNYAN JAUH DARI ALQURAN.LISANNYAN HANYA BISA FITNAH ADU DOMBA MEMBENCI, JANGAN BELAJAR KE AMELIA YUNUS LILI KARENA LISAN SIKAPNYA PALSU.
    TIDAK ADA HAK AMELIA YUNUS LILI MENGHALANGI ORANG UNTUK BERDAKWAH
    AMELIA YUNUS LILI MANUSIA BERMASALAH ADA YANG BELUM DISELESAIKAN, AMELIA YUNUS LILI TELAH BERBUAT DZALIM, TULISAN INI DIBUAT SUPAYA SEMUA ORANG TAU BAHWA YANG BERNAMA AMELIA YUNUS LILI BUKAN PENDAKWAH YANG BENAR KARENA SERING BERBUAT DZALIM LISAN SIKAPNYA PALSU DAN TIDAK PUNYA SOPAN SANTUN. BERDAKWAH TAFAKUR TAPI SIKAP LISAN AMELIA YUNUS LILI JAUH DARI SIKAP TAFAKUR.

    BalasHapus