Mutiara Tauhid Renungan #444
PENTINGNYA PUNYA TUJUAN

 

Luasnya ilmu Allah tak berhingga, karena itu majelis yang membahas ilmu Allah pun jumlahnya pastilah tak berhingga.

Dengan banyaknya jumlah majelis ini, apakah semuanya harus kita ikuti?

Wah bila semuanya diikuti di samping waktunya tidak cukup, juga yang paling penting dalam meraih kesuksesan yaitu “Fokus dan Konsisten” tidak akan bisa terpenuhi.

Saatnya menyadari …, banyak yang ditawarkan pilihlah hanya yang benar-benar sesuai dengan tujuan.

Nah, sudahkah kita memiliki tujuan mengapa belajar ilmu agama? Pilihlah hanya majelis yang mengantarkan ke tujuan kita itu.

 MENYADARI TUJUAN YANG INGIN DIPEROLEH ADALAH ANAK TANGGA PERTAMA DARI KESUKSESAN

 

Gambar:https://pbs.twimg.com/media/Bv-Gy_CCUAEhQ9l.jpg

1 komentar:

  1. BUKAN BERARTI MEMBATASI BELAJAR YA INI SALAH BESAR
    DAN BUKAN BERARTI MENGHAYATI ITU DIBATASI YA, BISA BISA CEGUKAN KESELEK DAN INI JUGA SALAH BESAR. DIBACA DIPELAJARI DIRENUNGKAN DIHAYATI DENGAN HATI BERSIH BARU BISA. DAN TIAP TIAP MENGHAYATI BERBEDA BEDA TIAP HATI TIAP KALBU MEMPUNYAI PENGHAYATAN YANG BERBEDA BEDA.MANA ADA UJUNG PAPUA NUGINI SAMA UJUNG JALAN JALAK HARUS SAMA HA HA HA HA.BERBAGAI BURUNG BERKICAUPUN BERBEDA.MANA ADA BURUNG PIPIT.KICAUANNYA HARUS SAMA AMA LILI YUNUS KICAUANYA,TIDAK ADA YANG SAMA TIDAK ADA ITU! RANAH SPIRITUAL SELAMA SESUAI ALQURAN DAN RASUL NABI MUHAM MAD SAW TIDAK ADA YANG BISA MENGGANGU GUGAT.BEKALILAH ILMU SEBELUM BERDAKWAH ARTINYA MEMAHAMI APA YANG MAU DIDAKWAHKAN. BUKAN COPI PASTE, BUKAN BAJAKAN SEPERTI BURUNG BEO ASAL NJEPLAK.FASILITATOR BANYAK YANG TIDAK MENGUASAI MEMAHAMI TAPI SOK TAU, PILIHLAH YANG BERKWALITAS PEMAHAMANNYA.BUKAN LU BACA MATERI LU BACA MATERI LAGI BISA NYA CUMAN COPI PASTE. KETIKA ANDA BERHADAPAN DENGAN SEORANG SEKELAS SYEH ABDUL QODIR AL JAELANI DIJAMIN KELABAKAN. BELAJAR MENGHAYATI SAMPAI AKHIR HAYAT.PILIHLAH ORANG YANG TEPAT DAN BENAR DALAM MENYAMPAIKAN TAFAKUR.DI JALAN JALAK TANGERANG YUNUS LILI AMELIA YUNUS BUKAN ORANG YANG TEPAT KARENA MEMAKSA DZALIM MANUSIA DUA ORANG INI BUKAN TEMPAT YANG TEPAT UNTUK BELAJAR TAFAKUR.
    BANYAK KESALAHAN YANG DILAKUKAN SAMA AMELIA YUNUS BERKELAKUAN PENGECUT LILI YUNUS MELAKUKAN KESALAHAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, EMANGNYA LU AMELIA YUNUS PALING HEBAT? YANG HEBAT ALLOH SWT.LILI AMELIA YUNUS YANG PEREMPUAN JALAN JALAK TANGERANG BINTARO KELAKUANNYA TIDAK SESUAI APA YANG DIPELAJARI DI TAFAKUR.AROGAN TUKANG FITNAH ADU DOMBA.

    BalasHapus